News Update :
Home » , » Masa Orientasi Siswa Atau MOS Yang Selalu Punya Istilah Aneh

Masa Orientasi Siswa Atau MOS Yang Selalu Punya Istilah Aneh

Bagi siswa yang baru lulus sekolah dan mau melanjutkan ke jenjang berikutnya seperti masuk ke smp, sma, maupun universitas pasti gak asing lagi dengan kata MOS atau Masa Orientasi Siswa. MOS atau Masa Orientasi Siswa biasanya identik dengan istilah yang aneh-aneh yang dibuat-buat oleh kakak kelas untuk mengerjai adik kelasnya yang baru masuk ke sekolah baru. Istilah yang aneh-aneh ini biasanya berwujud keisengan, menyuruh adik-adik kelasnya memakai pakaian yang aneh-aneh, bisa juga disuruh mencari barang, makanan dan minuman yang nama-namanya dipleset-plesetin.
Nach kali ini saya akan berbagi nama-nama barang, makanan dan minuman yang diplesetin dalam kegiatan MOS atau Masa Orientasi Siswa, seperti beberapa nama barang, makanan dan minuman di bawah ini :
  1. Pulpen cepat : Pulpen bermerk Faster
  2. Pulpen cita-cita : Pulpen merk Pilot
  3. Buku terang : Buku merk sinar dunia
  4. Permen serigala : Foxs
  5. Permen dangdut : Lolipop
  6. Air kencing kuda 1 botol : Air aqua 1 botol
  7. Pasir rakyat jelata + 3T : Nasi + Tahu, tempe, telur
  8. Terowongan berlumpur : Kue semprong berisi
  9. Makanan singa bergoyang : Leo kripik kentang
  10. Minuman matahari hijau : Minuman dari sungreen seperti Vitazone
  11. Pisang 1 sisir : Pisang dan 1 buah sisir (bukan pisang sesisir)
  12. Biskuit argentina : Tango
  13. Buah cium matahari : Sunkiss (plesetan dari sunkist)
  14. Buah permisi : Mangga
  15. Air mineral enam T : Air mineral merk VIT (dipisah VI T)
  16. Buah putri salju : Apel/Kesemek
  17. Buah centil : Kesemek
  18. Lolipop tawar : Jarum pentul
  19. Roti tawar/jepang : Pembalut
  20. Terigu, jagung, wortel, toge, seharga Rp 500,- : Bakwan
  21. Gulali Tawar : Kapas
  22. Alas kaki jepit : Sandal jepit
  23. Life Is Never Flat : Chitato
  24. Po Cari Manis : Pocari sweat
  25. Save snack : Snack merk selamat
  26. Sabun genit : Sabun colek
  27. Buah kasian : Apel malang
  28. Avatar damai : Pisang (damai:peace, avatar:aang = peace aang = pisang)
  29. Permen bau : Permen kaki (hot hot pop)
  30. Minuman tiga kaki : Minuman larutan cap kaki tiga
  31. Ketombe : Nasi putih
  32. Pudding goreng : Tahu goreng
  33. Sayur basi : Sayur asem
  34. Nasi betadine : Nasi goreng / Nasi + Kecap
  35. Nasi full colour : Nasi apa aja, asalkan warna-warni
  36. Nasi aking basah : Nasi putih biasa
  37. Nasi michael jackson : Nasi putih (kayak mukanya yang putih)
  38. Sayur sabun warna-warni : Sayur sop dengan berbagai macam isi terutama wortel
  39. Tumis padi sunda : Tumis pare
  40. Sayur ibu menyusui : sayur daun katuk
  41. Pasangan barbie megang tong berdarah : kentang balado
  42. Kedelai borokan : Tempe
  43. Keripik cacar : Peyek
  44. Snack perban jangan dibawa, jangan disentuh : Taro
  45. Buah berjantung : Pisang
  46. Air infuse 195ml : Air diganti labelnya jadi tulisan infuse 195ml
  47. Rambut reggae goreng : Indomie keriting goreng
  48. Teletubies merah bertato besar : Potato besar
  49. Chiki eko teriak : Cuba
  50. Snack melayang : Jetz
  51. Coklat biliar besar : Caca besar
  52. Biskuit tiga diva : Biskuit roma yang ada gambar tiga divanya
  53. Buah full colour : Jeruk
  54. Telur mata sapi normal : Telur mata sapi gak pecah
  55. Spongebob goreng : Tahu goreng
  56. Singkong I Love U : Kusuka
  57. Keju berputar : Richese roll
  58. Ratu perak : Silverqueen
  59. Permen senang putih : Happydent white
  60. Buah upacara : Apel
  61. Air mbah surip : Jamu
  62. Ikan masuk angin : Ikan kembung
  63. Biskuit ade rai : Biskuat
  64. Minuman daerah saya, minuman area saya, minuman dunia saya : Mizone
  65. Buah lesbi/homo : Jeruk
  66. Susu kebangsaan : Susu bendera
  67. Coklat hujan : Coklat payung
  68. Minuman perkakas : 2Tang
  69. Mall cilandak : Chitos
  70. Wafer piramida : Gery piramid
  71. Minuman dugem : Club
  72. Pocong ijo : Lontong
  73. Teh hijau baru : NU green tea
  74. Guling berdarah : Sosis diberi saus
  75. Nasi trio macan : Nasi + iwak peyek
  76. Coklat kembar : choki choki
  77.  Minuman permisi : Jus mangga
  78. Minuman trio macan : JG ( Jus Ginseng )
  79. Chiki pesawat tempur : Jetz
  80. Kue waktu bagus : Good time
  81. Buah sir : Buah sirsak
  82. Permen band : Goliat
  83. Nasi orang meninggal : Nasi kuning
  84. Buah vampir : Buah pir
  85. Buku suci isi 38 cap lawang sewu : Buku gambar cap lawang sewu
  86. Chiki mall : Chetos
  87. Snack sendawa : TUC
  88. Air mineral merk osis : Air mineral cap oasis
  89. Saya minum 2 : Yakult
  90. Buah dad say yes : papaya
  91. Chiki pembohong : Lays
  92. Nasi suci : Nasi putih biasa
  93. Buah raja mesir : Buah pir
  94. Minuman boom : Tebs
  95. Kerupuk dangdut : Kerupuk udang
  96. Buah cium matahari : Sunkis
  97. Buah firaun : pir
  98. Sayur cina : Capcay
  99. Sayur PH-7 : Sayur asem
  100. Teletubies mencari keringat : Pocari sweat
  101. Snack pesawat : Jetz
  102. Biskuit cium itali : Malkist roma
  103. Air putih dihormati : Susu bendera putih
  104. Minuman piala dunia : Coca-cola
  105. Biskuit keberuntungan : Biskuit selamat
  106. Minuman waria/bencong : Aquaria
  107. Kacang cina : Kacang sanghai DEKA
  108. Air 235 : Air minum cap prima
  109. Permen maksiat : Kiss
Dan masih banyak lagi....

Moga Contoh istilah aneh dalam MOS atau Masa Orientasi Siswa diatas dapat bermanfaat dan membantu bagi yang kesulitan atau mencari-cari istilah aneh dalam kegiatan MOS atau Masa Orientasi Siswa



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Masa Orientasi Siswa Atau MOS Yang Selalu Punya Istilah Aneh" dengan link "http://blujer.blogspot.com/2012/07/masa-orientasi-siswa-atau-mos-yang.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

+ komentar + 142 komentar

Anonim
12 Juli 2012 17.13

kalo gini artinya apa?

bolu 24 karat disawah

plisss gue bingung nih.........

13 Juli 2012 08.32

keong mas klo ga slah..

Anonim
13 Juli 2012 15.04

Klo kue tarian eropa ada yg tau ga?!

13 Juli 2012 16.35

MOS emang ninggalin cerita seru ..

13 Juli 2012 18.32

anonim : kue ballet, cari aja di google dgn keyword "kue ballet"

13 Juli 2012 20.12

Makanan baru apa?

Anonim
13 Juli 2012 20.37

KUe Dansa Eropa " TANGO " kalie

Anonim
13 Juli 2012 20.42

Tango

13 Juli 2012 20.53

Y maaf klo salah. tapi setau saya tari tango itu dari argentina yg terletak di benua amerika.
di atas jg dah ada no. 12.

FLICK
14 Juli 2012 09.38

Numpang nanya ni Nasi Trio Macan itu apa yaa??

14 Juli 2012 09.43

numpang nanya niee oklat kembar artinya apa yaa ??

Thanks Before

14 Juli 2012 10.20

Flick : Nasi lauknya iwak peyek => nasi + iwak peyek
Falah : choki-choki => choki & choki

14 Juli 2012 10.48

Mas,
Kalau "minuman permisi" kira2 apa ya?
Makasi...

14 Juli 2012 11.06

waah apa yaa..
kalo buah permisi sich : mangga
mungkin minuman permisi itu : jus mangga atau minuman apa aja yg penting rasa mangga. :)

14 Juli 2012 11.27

numpang nnya klo ciki tempur paan ...?

14 Juli 2012 11.28

O iya bener juga, mas...
Makasi ya atas masukannya...

14 Juli 2012 11.44

andy : mungkin ciki pesawat tempur X ya : Jetz
mohammad : sama2.. jgn lupa mampir lg Y.. :)

maryam
14 Juli 2012 12.01

Mas,kalo waktu bagus utk kue kering apa ya

14 Juli 2012 12.08

maryam : good time

14 Juli 2012 12.20

mas kalo buah kasian apa ya?

14 Juli 2012 12.28

hadeeh, belum dibaca y..
di atas dah ada kok.
no.27.

Anonim
14 Juli 2012 12.54

mas mau tanya
minuman ramah,sama makanan sir apa yahh....
tolong dong kasih tau, terimakasih :)

Anonim
14 Juli 2012 13.00

Kalau permen band apaan y mas ?
Dan permen hamil?

14 Juli 2012 13.09

permen band : goliat
untuk minuman ramah & makanan sir saya gak tau..
mungkin yang di bawah bisa bantu..

Anonim
14 Juli 2012 13.16

numpang tanya ya
nasi orang meninggal
buah vampear
buku suciku isi 38 cap lawanmg sewu
nasi berpelukan
sayur jatuh cinta
minuman cinta 143ml
snack seharga dirimu
buah jeruk berdaun segar
permen merk axeler
roti pisang coklat-pisang keju

maaf klo kabnyakan tanya ,, tpi please dikomen setau.a aja ..:)

14 Juli 2012 13.25

mas mau tanya
makanan baru, chiki mall, buah warna

thanks :)




@FLICK : klo nasi trio macan itu : nasi jagung

14 Juli 2012 13.40

Kalo snack sendawa apa ya maksudnya??

nasrulloh
14 Juli 2012 13.46

klo minuman dangdut apaan

Anonim
14 Juli 2012 14.07

kalo air organisasi sama kue jorok apa ?
pliss jwb bingung bgt ni..
thx

14 Juli 2012 15.18

mm.. klo permen "salah gue, salah temen2 gue" itu apa ya?

14 Juli 2012 15.40

makin aneh aja..
saya jwab sebisanya ja ya..
nasi orang meninggal : nasi kuning
buah vampir : buah pir
buku suciku isi 38 cap lawang sewu : buku gambar cap lawang sewu
nasi berpelukan : 2 lontong diiket aja, jadinya khan berpelukan
chiki mall : no.69
snack sendawa : TUC ( kayak iklannya )
minuman dangdut : pop ice mungkin
kue jorok : kue lumpur

Anonim
14 Juli 2012 15.46

Numpang nanya kalau 'buah matahari mateng' apaya? Makasih

14 Juli 2012 15.49

permen "salah gue, salah temen2 gue" : permen karet.

14 Juli 2012 15.58

buah matahari mateng : gak tau..
moga yang di bawah bisa bantu.. :)

14 Juli 2012 16.01

ada yang tau makna ini ?

a. cincin yummy
b. kentang dari planet
c. air mineral merek osis
d. coklat terjun payung
e. 5 sempurna sehat dan kuat
f. nasi jelek bungkus pisang

tolong jawabannya :)

Anonim
14 Juli 2012 16.10

susu marah?
Belatung goreng?

14 Juli 2012 16.11

air mineral merk osis : air mineral merk oasis ( cuma diplesetin )
yang lain gak tau

ika
14 Juli 2012 16.20

mau tanya 'saya minum 2' sama ' makanan wwf berlumpur' apa yaa?

14 Juli 2012 16.33

saya minum 2 : yakult

14 Juli 2012 16.57

kalo PERMEN SALAH GUE? SALAH TEMEN TEMEN GUE? itu apakah?

ika
14 Juli 2012 16.58

makanan wwf berlumpur apa?

14 Juli 2012 17.10

Wah,,,terima kasih ya mas,,,, kalo nasi ceria dan sayur pelangi apa,,,,mohon dibantu sangat adik ku mos nih,,,,Thanks mas

Anonim
14 Juli 2012 17.22

kalau pelangi dimatamu sama air minum air timun suri apa ya?
makasih :)

14 Juli 2012 17.28

Kalo nasi ceria dan sayur pelangi,,,apa ya mas

14 Juli 2012 17.30

Kalo nasi ceria dan sayur pelangi apa mas,,,,,ada yg tau gak jual tali rafia orange dimana

Anonim
14 Juli 2012 18.04

makanan 'wwf rasa lumpur' taugak

Anonim
14 Juli 2012 18.27

kalau
dad say yes fruit?
ciki pembohong besar?
5 permen maksiat?
minuman adatul ulama?
sayur Lansia?
susu iwakpeyek?
nasi suci?
Sorry kalau nanya kebanyakan Mohon dijawab ya XD....Thanks

14 Juli 2012 18.36

Kak kalau arti
dad say yes fruit?
ciki pembohong besar?
5 permen maksiat?
minuman adatul ulama ?
nasi istirahat?
roko daging?
maaf sebelumnya kalau kebanyakan ...Makasih kalau dijawab

bunga
14 Juli 2012 18.43

klo teh alas kubus sma kentang balado segi 3?

Anonim
14 Juli 2012 18.52

numpang nanya kalau
Roko daging?
Nasi istirahat?
air 500ml diambil dari gunung salak?
ntuh artinya apa?
pls tolong dijawab sebisanya adek Gw lagi Mos....Thanks

Anonim
14 Juli 2012 18.59

Kalo chiki hidup tak pernah datar , roti hidup , sama teletubbies merah mencari telinga apa yaa ? Share dong yang tau .

14 Juli 2012 19.21

Hendri : di atas dah dijawab
ika : wwf berlumpur : "smax" kasih saus kyaknya
aroel : sayur pelangi : sama dngan no.38
dad say yes ; papaya ( bhsa inggris )
ciki pembohong besar : lays
permen maksiat : 1. kiss, yang 4 cri sndiri ya.
minuman ulama : ga tw
sayur lansia : ga tw
susu iwak peyek : milkuat ( ada gambar macannya )
nasi suci : nasi putih biasa

maaf, ga bsa jwab semua..

14 Juli 2012 19.38

gan kalo nasi matahari sama buah mesir atau engga vitamin buah mesir ga gan?
tolong banget gan :)

14 Juli 2012 19.44

nasi istirahat : nasi uduk ( plesetan dari duduk )
ciki hidup tak pernah datar : no.23
air 500ml dr gunung salak : air aqua 500ml yg sumbernya dr gunung salak
teh alas kubus : teh kotak
yang lainnya : ga tw

14 Juli 2012 19.54

nasi matahari : nasi kuning + telor mata sapi
buah mesir : buah kurma.
kalo buah raja mesir : buah pear = pir

Anonim
14 Juli 2012 20.03

minuman boom :
buah permainan :
Apa???

Anonim
14 Juli 2012 20.12

Mas, nanya nih,, 1. The darling 2. Kerupuk dangdut 3. Minuman ribet
Makasiiiiii yaaaaa

Anonim
14 Juli 2012 20.31

mas tau ga klau snack tragedi terbalik, ama air mineral 6120

14 Juli 2012 20.32

minuman boom : tebs
kerupuk dangdut : u dang dut : udang dut : kerupuk udang

14 Juli 2012 20.58

mas kalo sayur cina apaan ya ?
kalo pisang 1 sisir yang ada topi 2
biskuit tompel sama jelly kadal .
tolong ya mas .

Anonim
14 Juli 2012 20.59

nanya dong.. kalo "maya durhaka" sama "buah belanda" itu apa yah? :D hehe

setyo adi prabowo
14 Juli 2012 21.01

*mas kalo sayur cina
*pisang 1 sisir yang ada topi 2
*biskuit tompel
*sama jelly kadal mas
tolong ya mas ,terima kasih

setyo adi prabowo
14 Juli 2012 21.12

mas kalo sayur cina apaann
pisang 1 sisir yang ada topi 2

Anonim
14 Juli 2012 21.30

kalo buah belanda itu sirsak kayanya soalnya kalo d daerah biasanya namanya buah nangka belanda

Anonim
14 Juli 2012 21.48

kalo sayur Ph dibawah 7 itu apa ya?
mohon bantuannya :)

14 Juli 2012 22.00

kalo sayur sampah, sayur tentara, buah ciuman matahari, buah firaun, air gunung, air wanita sunda, air dari empang sebelah,air suntikan bulr, apa yahhh? PLEASE REPLY

14 Juli 2012 22.27

buah ciuman matahari : sunkis
buah firaun : pir
air gunung : air mineral biasa, yang sumbernya dari gunung. kayak aqua
pisang 1 sisir yang ada topi 2 : 1 buah pisang + 1 buah sisir + 2 buah topi
sayur cina : capcay
sayur ph-7 : sayur asem (kimia nie, ph-7 bersifat asam)

Maaf yach temen2, saya gak bisa bales semua komen..
udah puyeng, buntet nie kepala..
yang bawah, moga bisa bantu.. :)

14 Juli 2012 23.46

ma tanya donk, plis dijwab ya

-permen labuh panas?
-chiki naesis?
-biskuit cium itali?
-bantal sobek isi tanah liat?
-batu bata itali?
-teletabis mencari keringat?
-air putih dihormati?

15 Juli 2012 00.47

Mas aku mau tanya,bantu istilah2 ini yah :
1.minuman piala dunia
2.snack pacar
3.minuman tertinggi
4.makanan mesir
5.snack pesawat
6.biskuit keberuntungan
7.minuman ramah
8.minuman waria
9.makanan elektronik
10.kacang cina

thanks yg mau bantu .. maaf kebanyakan ..

15 Juli 2012 08.25

teletubies mencari keringat : po cari sweat
snack pesawat : jetz
biskuit cium itali : mal kiss roma : malkist roma
bantal sobek isi tanah liat : susu bantal real good rasa coklat
air putih dihormati : susu bendera putih
minuman piala dunia : coca cola
biskuit keberuntungan : biskuit selamat
minuman waria : aquaria
kacang cina : kacang sanghai DEKA

Anonim
15 Juli 2012 09.02

Mau nanya nih, makanan phytagoras itu apa??

setyo adi prabowo
15 Juli 2012 09.24

makasih mas

15 Juli 2012 10.09

gundukan karamel pedas manis
air 235
apa yah?

15 Juli 2012 10.14

Mas yg :
1.minuman tertinggi
2.makanan mesir
3.minuman ramah
4.makanan elektronik
5.snack pacar
6.satu lagi permen mesra

tolong yg tau bantu :) thanks :)

tria
15 Juli 2012 10.42

om numpang tanya nih .
kalo pasir hitam 10 apaan iya .

15 Juli 2012 12.38

kalo bola api apaan?

15 Juli 2012 13.16

makanan phytagoras : kayaknya gery piramid
air 235 : air minum cap prima
permen mesra : kiss

meftha
15 Juli 2012 13.28

mas mau tanya "Buku pesawat tempur" apa ya?

15 Juli 2012 13.47

Buku pesawat tempur : Buku merk "mirage"

15 Juli 2012 14.24

mas tau ini ngga?
permen pencet
egrang mini
lambang honda
air putih 127 mili
nasi warna dibungkus
buku besar
prajurit
alat tulis penyangga
tq

15 Juli 2012 14.33

mas klo daging goreng batik apa yah?

15 Juli 2012 14.49

mas

Anonim
15 Juli 2012 14.56

mas, kalo istilah kue pemulung dlm MOS apa yaaa ?? makasih.

15 Juli 2012 15.19

klo pir rasa coklat paan mas ...?


mav klo nnya trus ya mas ,
hehehe

Anonim
15 Juli 2012 18.26

permisi numpang nanya kalo"top lima taro empat"apa ya?

15 Juli 2012 18.35

kalau snack mas mas, dan senang dibuang itu apa ya? bales yaa

Anonim
15 Juli 2012 19.22

kalo tembok segitiga cinta kira kira apa ya?

15 Juli 2012 23.43

pir rasa coklat : gery pir amid : gery piramid
snack mas-mas : brownies
yang lainnya saya gak tau, maaf yaa..

Anonim
16 Juli 2012 13.49

numpang nanya
1.cola-cola besar
2.coklat panjang
permen lampu

16 Juli 2012 13.49

numpang nanya nih.. klo arti ini apa..?
1. Buah bersisik
2. Susu tulang
thx buat jawaban'a..

via
16 Juli 2012 14.05

mas saya mau nanya ,
kalo ayam buduk
air sehat
snack gulung
itu apa yaa ?

Vina
16 Juli 2012 15.07

Anak Jakarta kehilangan huruf L apa ya mas?

Anonim
16 Juli 2012 15.42

Mas Mw tanya klo Telur kodok apa ya maksudnya..

makasihh

16 Juli 2012 16.04

KENCING BADAK KALENG pha ya mas ...?

Kalau "Air danau", "Buah Gravitasi", dan "Chiki Asbes" artinya apa??

16 Juli 2012 16.24

klo si amnesia dari itali apn?
klo valtikan abon?

Anonim
16 Juli 2012 16.36

Gan kalo nasi buruk rupa apa..??

16 Juli 2012 17.08

mas nuampang nanya nie klu
coklat tentara kepanasan di bawah sinar matahari:
permen spanyol:
minuman jungkir balik :
itu apa ya....please help me...
thanks before

Anonim
16 Juli 2012 17.35

Mau tanya klo mama suka Ruben onsu,minuman sarang burung dan permen kodok,terima kasih atas bantuannya

16 Juli 2012 17.43

MAs kalo Snack Tarian tradisional apa ya ??

Anonim
16 Juli 2012 17.56

Maaf numpang nanyaaaa,
minuman aku dan om itu apa ya?
makasiiih banget yg udah jawab..

Anonim
16 Juli 2012 18.19

maaf mas kalo telur valentine, roti cantik, dan susu super ada yang tau ga?

Anonim
16 Juli 2012 18.20

top lima taro empat itu, top 4

Anonim
16 Juli 2012 18.50

kalo susu monyet
nasi tim itu apa ya?
mohon bantuannya

16 Juli 2012 20.47

mazz kalau permen cinta apaaan yah???? :-)

16 Juli 2012 21.29

Buah bersisik : salak
Anak Jakarta kehilangan huruf L : buku merk sinar dunia
cola-cola besar : big cola
coklat panjang : gery saluuut
permen lampu : permen sejenis lolipop
susu tulang : susu boneto
ayam buduk : ayam bakar
air sehat : aqua
snack gulung : lemper
telur kodok : item2 kecil yg biasanya buat campuran es buah, es campur.
kencing badak kaleng : larutan penyegar cap badak
buah gravitasi : buah apel
chiki asbes : chitato
si amnesia dari itali : gery chocolatos
coklat tentara kepanasan di bawah sinar matahari : genteng
yg laennya gak tw

16 Juli 2012 22.41

buah 2 apa ya

HnR
17 Juli 2012 01.39

Kalo BUAH SATU DETIK ,,,,, apa yaaa ?

17 Juli 2012 14.55

kalau nasi belatung nangka,Bakwan,Tempe,dan thu isi minta di doain apa yaaa

Anonim
17 Juli 2012 15.06

Klo air 3 warna apa sih gan

Anonim
17 Juli 2012 15.39

Mas, kalo air minum juru kunci apa ya??

17 Juli 2012 15.50

air minum juru kunci : kuku bima energy, yg ngiklanin juru kuncinya g.merapi

17 Juli 2012 16.02

es batu maksudnya paan mas ...?

17 Juli 2012 16.06

gan kalo buah pistol apa ya..??

Anonim
17 Juli 2012 16.36

gan air 3 warna dalam 1 botol apa, jawab please

17 Juli 2012 16.39

kk klo air 3 warna dalam 1 botol apa ya

17 Juli 2012 17.18

klo permen pocong tu apa ya ?????

17 Juli 2012 18.04

misalnya tahu

17 Juli 2012 18.05

kalau buah walih sama air albino pengcekik leher sama tahu kota apa yah mohon dijawab

17 Juli 2012 18.55

mas kalo air coklat sama chiki 3 taro 1 apa?

Mas saya mau nanya kalo "Air Sejuta Umat" itu apaan ya mas...
truss.., kalo "sayur kebon kebanjiran" itu apaan jug mas...

PLIISSS MAS JAWAB...

Anonim
18 Juli 2012 07.55

bantal lumpur itu apa sih

18 Juli 2012 14.10

permen pocong : sejenis lolipop
chiki 3 taro 1 : bawa 2 chiki aja

17 Agustus 2012 09.30

permisi mas mau tanya kalu dragon extract itu ap mohon jawaban nya ???

17 Agustus 2012 12.39

buah naga mungkin :)

Anonim
19 Agustus 2012 00.17

bolpoin warna biru merk "berdiri seni"

24 Agustus 2012 12.32

mas kalau disuruh bawa 1 buah hi technologi i2 ap ???, tolong d jawab

Anonim
28 Agustus 2012 18.27

biskuit baru apa?????????
tolong jawab yha..

29 Agustus 2012 16.36

numpang nanya kalo roti hidup itu apa yaaa?

Anonim
17 September 2012 12.38

mas, mau tanya pulau 3 rasa apa ya?
makasih :)

1 Juli 2013 19.05

minuman love in paris apa ya gan?

9 Juli 2013 16.23

minuman kakak perempuan teletubies apa ya gan?

11 Juli 2013 15.46

mas kalo susu bendera hijau apaan?
mie 3S?

12 Juli 2013 21.22

numpang nanya nih gan/sis permen klitik coklat apa yah??

14 Juli 2013 10.33

sabun cahaya matahari? ada yg tw ??

16 Juli 2013 12.58

gan mau tanya istilah dari:

- biskuit penyambut papa dan bunda

- chiki hidung yang tidak rata

- 2 paralon yang berisi lumpur

dari ketiga itu mungkin agan bisa menjawab :D

12 Agustus 2013 16.42

tebakn mos, biskuit 3 planet ad yg tau gak...???
klo ad yg tau mhon tlong secepat ny ksh jwbn ny.
ato lng ke email: saidieamino@gmail.com

thnx ya. . . !

Anonim
23 Agustus 2013 14.56

, gan xl buku pesawat apaan

Anonim
3 September 2013 20.01

buah 3 warna apaan yah??help...

Anonim
9 Mei 2014 15.52

numpang nanya, air mineral warna biru generation of - XVII apa ya?

14 Juli 2014 14.39

kak,mau tanya.
munuman sigma apa yaa ?
coklat manis ??
mksh kak.

14 Juli 2014 14.42

kak,mau yanya,coklat manis apa yaa ?
minuman sigma apa ya ??

Poskan Komentar

 
Copyright © 2014. BLUJER BLOG . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger